Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus

Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus


Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus - Diabetes mellitus, DM yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:

Tanda dan gejala diabetes melitus lainnya yaitu adanya gangguan syaraf pada kaki dalam bentuk sering terjadi kesemutan di malam hari, turunnya daya penglihatan, berasa gatal pada kemaluan, luka yang sulit sembuh, adanya gangguan saat ereksi serta adanya keputihan pada wanita. Agar tepat dalam penanganan, ada baiknya anda mendapatkan pengobatan yang intensif jika tidak ingin terjadi komplikasi dalam tubuh anda.

Ciri-ciri Jika seseorang mengidap penyakit diabetes mellitus Antara lain :
  • Berat badan berkurang.
    Ketika proses sekresi pankreas kurang mencukupi jumlah hormon insulin untuk mengubah gula menjadi tenaga, tubuh akan menggunakan simpanan lemak dan protein yang ada. ‘Pengurasan’ simpanan lemak dan protein di tubuh ini menyebabkan berkurangnya berat badan.
  • Penglihatan Menjadi Kabur.
    Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan perubahan pada lensa mata sehinggga penglihatan kabur walaupun baru saja mengganti kaca mata.
  • Cepat Lelah.
    Karena gula di dalam darah tidak dapat diubah menjadi tenaga sel-sel tubuh, maka badan ceoat merasa lelah, kurang bertenaga dan bahakan acapkali mengantuk.
  • Gatal Di Daerah Kemaluan.
    Infeksi jamur disekitar kemaluan menyebabkan rasa gatal terutama pada wanita.
  • Luka Sulit Sembuh
    Pada diabetesein, terjadi penurunan daya tubuh terhadap infeksi sehingga bila sulit timbul luka akan sulit sembuh. Tidak menutup kemungkinan, jika terjadi infeksi berat di daerah kaki, akan berpotensi untuk diamputasi hingga kecacatan permanen.
Gejala Kronis yang sangat berbahaya jika kita anda mnegidap penyait diabetes :
  1. Impoten / Disfungsi Ereksi & Kesemutan di Kaki
  2. Diabetes mampu merusak jaringan saraf dan pembuluh darah baik  pada kemaluan maupun  kaki,
  3. sehingga dapat menyebabkan impoten dan kesemutan di kaki.
  4. Kerusakan ginjal
  5. Gangren (infeksi berat pada kaki hingga membusuk)
  6. Kebutaan
  7. Serangan Stroke
  8. Serangan Jantung Koroner
  9. Kematian Mendadak 
Ini Sangat berbahaya satu serangan diabetes bisa menyebar menjadi penyakit yang lebih memeatikan anda harus mewaspadai gejala dan ciri-cirnya juga mulailah pola hidup yang sehat.

Jika anda divonis menderita penyakit Diabetes Anda jangan putus asa Kami Merekomendasian satu solusi terbaik untuk Penyakit diabetes  Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus dari Ace Maxs Minuman Kesehatan Cocok untuk mengobati diabetes dan menurunkan gula darah anda .


Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus dari Ace Maxs

 

Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus - terbuat dari bahan yang menjadi primadona bagi para penggemar obat herbal tentunya tidak asing lagi jika mendengar Daun sirsak dan kulit manggis perpaduan dari kedua bahan tersebut menajdikan satu produk olahan herbla multi khasiat baik untuk mengobati gula darah dalam tubuh juga mengobati Diabetes Mellitus yang anda derita .

Kulit manggis - kulit buah manggis mengandung suatu senyawa xanthone, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Daun sirsak - Daun sirsak bermanfaat dapat mengurangi dan menstabilkan kadar gula darah pada kisaran normal. Maka, para ahli merekomendasikan jika daun sirsak sangat baik bagi anda yang sedang menderita

Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus - Mulyadi menjelaskan, beberapa penelitian medis memang mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja antidiabetes dari ekstrak daun sirsak tersebut. Lewat percobaan pada tikus, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin.

Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.

Testimoni Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus Dari Ace Maxs

Nama: Rustiningsih Alawiyah
Umur: 43 tahun
Asal: Jakarta
Profesi: Pengusaha
Penyakit: Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 - 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.


Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus

0 Response to "Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus"

Posting Komentar

Powered by Blogger